Target Bintang Timnas U-22 di Laga Melawan Myanmar

Muhammad Hargianto (tengah) saat membela timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba menghadapi Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa 21 Maret 2017. Jelang laga, bintang Garuda Muda, Muhammad Hargianto buka suara. 

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Dia berharap bisa dipercaya tampil di laga tersebut dan memberikan hasil maksimal. Kemenangan menjadi target utama Hargianto di laga tersebut. 

"Di pemusatan latihan keempat nanti, saya berharap kami bisa lebih kompak dan lebih baik lagi. Kami akan mempersiapkan dengan baik untuk menghadapi Myanmar," kata Hargianto, saat jumpa pers di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis 16 Maret 2017. 

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Di pertandingan besok menghadapi Myanmar, saya akan memberikan yang terbaik jika diberikan kesempatan tampil. Saya dan teman-teman juga akan berjuang untuk mendapat hasil maksimal," tutur dia. 

Hargianto sempat absen ketika Timnas U-22 melakukan seleksi tahap 3 pada 7-9 Maret 2017. Dia harus menjalani pelantikan kepolisian pada 7 Maret lalu.  

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Pengalaman dan kualitas Hargianto sebagai gelandang menjadi salah satu alasan Luis Milla memanggilnya untuk menghadapi Myanmar mendatang. Masih belum lupa dalam ingatan mengenai penampilan impresifnya membantu Timnas U-19 menjuarai Piala AFF 2013. (art) 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021