Hobi Unik Pelatih Timnas U-22, Coba Hotel Bintang 5 Jakarta

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas
Sumber :
  • Twitter/@Luismillacoach

VIVA.co.id – Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, memiliki hobi yang unik. Hobi tersebut dilakoninya saat Milla sudah tinggal di Jakarta.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Luis Milla: Indonesia Sulit Dilupakan

Setiap pekannya, Milla selalu mencoba pelayanan hotel bintang lima di Jakarta. Dia kerap didampingi sang istri untuk mencoba fasilitas di berbagai hotel bintang lima di ibukota.

"Memang begitu. Jadi, saat di Jakarta, Milla selalu coba fasilitas hotel bintang lima yang ada di Jakarta," kata Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin.

Tukang Jagal AS Roma, Luis Milla Bela Real Madrid dan Rekor Olimpiade

Tak cuma mencoba fasilitasnya, Milla juga kerap mencicipi berbagai menu andalan di hotel bintang lima yang dikunjunginya.

"Di Jakarta, Milla juga sudah berkunjung ke beberapa restoran Spanyol," terang Hanif.

Duel Legenda Madrid Vs Barcelona, Ada Eks Pelatih Timnas Indonesia

Sop buntut menjadi menu favorit pelatih 51 tahun tersebut di Indonesia. Hanif menyatakan, Milla kerap memesan makanan itu di beberapa kesempatan.

"Terkait makanan, dia sudah terbiasa dengan menu Indonesia. Biasanya pesan sop buntut atau makan pasta dan pizza saat sedang pertemuan," ujar Hanif.

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas

Dukungan Luis Milla untuk Timnas Indonesia Jelang Tempur di Final

Eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Aspas memberi dukungan kepada skuad Merah Putih jelang tempur di Final Piala AFF.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2021