Cedera, Evan Dimas Diragukan Tampil Hadapi Myanmar

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/17.

VIVA.co.id – Evan Dimas diragukan tampil, ketika Timnas Indonesia U-22 menghadapi Myanmar dalam laga uji coba pada Selasa 21 Maret 2017 mendatang. Sang pemain belum pulih benar dari cedera yang dideritanya. 

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Hal ini terlihat di pemusatan latihan tahap keempat yang diadakan pada Jumat 16 Maret 2017. Sang gelandang berlatih terpisah dari rekan-rekannya. 

Asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti menyebut, Evan Dimas masih memiliki masalah dengan pergelangan kakinya. Dan, mengenai peluang tampil di laga Myanmar, Bima belum bisa memastikan. 

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Evan Dimas bermasalah dengan engkelnya, dia mendapatkan masalah ini di tahap seleksi terakhir. Kita tetap mengusahakan, dia bisa tampil ketika menghadapi Myanmar nanti," kata Bima sakti, ketika ditemui di lapangan Sekolah Pelita Harapan. 

"Masalah tersebut akan ditangani oleh tim medis dan fisioterapi. Saya harap, proses penyembuhannya bisa cepat," lanjut dia. 

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Cedera yang didapatkan Evan Dimas, merupakan buntut cedera yang dialaminya pada pemusatan latihan tahap tiga, 9 Maret 2017 lalu. Di pertengahan internal games, Evan ditarik keluar, setelah berbenturan dengan Asnawi Mangkualam. (asp)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021