Ezra Walian Belum Pasti Tampil di Laga Indonesia Vs Myanmar

Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian
Sumber :

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 belum dipastikan bisa menurunkan bomber muda Ajax Amsterdam, Ezra Walian, dalam duel uji coba kontra Myanmar, Selasa 21 Maret 2017. Sebab, status kewarganegaraan Ezra sampai sekarang masih diurus.

Ada Peluang Xavi Hernandez dan Cruyff Reuni

Ezra sebenarnya sudah disetujui untuk mendapatkan status WNI. Hanya saja, proses administrasi sedang berjalan.

Direktur Hubungan Internasional dan Media PSSI, Hanif Thamrin, menyatakan status Ezra tinggal menunggu tanda tangan Presiden Joko Widodo dalam Keppres. Jika Keppres sudah ditandatangani Presiden, bukan tak mungkin Ezra bisa melakoni debut di laga kontra Myanmar.

Hasil Drawing 16 Besar Liga Konferensi Eropa, 2 Eks Juara Liga Champions Saling Bunuh

"Status Ezra masih menunggu tanda tangan Presiden (Joko Widodo) untuk Keppres. Kami masih menunggu itu. Keppres saja sudah cukup untuk dia bisa main, tak perlu melewati proses sumpah," ujar Hanif kepada awak media di Sentul, Bogor, Senin 20 Maret 2017 siang.

Jika dokumen bisa lengkap hari ini, pelatih Timnas U-22, Luis Milla Aspas, menyatakan Ezra bakal dimainkan. "Dia pemain berbakat. Pemain yang bisa masuk ke sistem permainan kami. Apakah dia bermain dan jadi starter, kita lihat besok," kata Milla.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Ezra sudah berada di Indonesia sejak kemarin. Pemuda berdarah Manado tersebut pun diketahui sudah bergabung ke skuat Timnas U-22 dan akan berlatih sore nanti. (one)

Pemain Persib Bandung Ezra Walian

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Persib Bandung memetik poin penuh usai menundukkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 3-1. Laga pekan ke-32 Liga 1 ini dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024