Menpora Tanggapi Kekalahan Timnas U-22 dari Myanmar

Menpora Imam Nahrawi
Sumber :

VIVA.co.id –  Kekalahan yang diterima Timnas Indonesia U-22 atas Myanmar, tetap diapresiasi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Imam yang menyaksikan langsung laga tersebut, sama sekali tak kecewa dengan hasil negatif Tim Garuda.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Evan Dimas cs menelan kekalahan 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 21 Maret 2017 WIB.

Dalam laga tersebut, Indonesia sebenarnya mampu unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Nur Hardianto. Namun, Myanmar mampu membalikkan situasi dan mampu tiga kali membobol gawang Mochammad Dicky Indrayana.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

Meski demikian, Menpora tak lantas kecewa dengan hasil ini. Imam mengatakan, hasil laga ini jadi bahan evaluasi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Ia yakin jika Timnas Indonesia U-22 akan mampu meraih hasil positif dalam laga selanjutnya.

"Tetap semangat, tidak apa-apa, ini baru pertandingan pertama dan merupakan hasil evaluasi pertama. Terus berbenah untuk meraih kemenangan di masa mendatang," kata Imam dikutip laman resmi Kemenpora.go.id.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali melakukan sesi pemusatan latihan di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, hingga 25 Maret 2017 mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021