Canda Tawa Warnai Latihan Timnas U-22

Dua pilar Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Sesi latihan terakhir Timnas Indonesia U-22 di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, berjalan meriah. Evan Dimas cs tampak ceria mengikuti sesi latihan kali ini, Senin pagi, 3 April 2017.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Pantauan VIVA.co.id, latihan dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Luis Milla Aspas beserta tiga asistennya, Bima Sakti, Miguel Gandia, dan Eduardo Perez, sudah sampai lebih dulu sebelum pukul delapan tepat.

Di sesi pemanasan, Bima Sakti memanggil satu per satu pemain, guna melakukan jogging secara berurutan. Setelah itu, sesi pemanasan dilanjutkan dengan permainan passing pendek, dipimpin Gandia.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Eduardo di sisi lain juga memimpin Ravi Murdianto dan dua rekannya di sesi latihan penjaga gawang. Eks pelatih kiper ini menginstruksikan ketiga kiper untuk menerima passing pendek, dan mengantisipasi sepakan jarak jauh.

Sementara itu, Luis Milla sibuk menanam manequin guna yang berfungsi sebagai shadow player. Dalam sesi ini, Milla memfokuskan pasukannya untuk melakukan pergerakan tanpa bola. Di samping itu, Milla juga tampak memberi instruksi untuk meningkatkan kerjasama tim

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Sesi latihan kali ini adalah yang terakhir, jelang laga uji coba kontra Persija Jakarta. Timnas U-22 akan berhadapan dengan Persija di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu 5 April 2017 mendatang.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023