Mengejutkan, Timnas U-22 Belum Tahu Kapan Terbang ke Spanyol

Timnas Indonesia bersama pelatih Luis Milla
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Timnas Indonesia U-22. Pasukan Luis Milla Aspas ini sebelumnya dijadwalkan akan terbang ke Spanyol, guna melakoni sesi pemusatan latihan (training centre). Namun, hingga saat ini Evan Dimas Cs ternyata masih belum mengetahui jadwal keberangkatan mereka.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Program pemusatan latihan yang digagas PSSI untuk Timnas Indonesia U-22, tak lepas dari keseriusan dalam hal persiapan jelang SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-22 disebut akan melakoni sesi latihan di empat kota, Madrid, Valencia, Murcia, dan Mallorca. Namun, PSSI sudah memastikan hanya Madrid dan Valencia saja yang akan jadi destinasi.

Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Meski PSSI sudah memastikan jika Timnas Indonesia U-22 akan terbang ke Spanyol, para penggawa beserta staf pelatih justru belum mengetahui jadwal keberangkatannya.

Hal ini diutarakan langsung oleh pelatih fisik Timnas Indonesia U-22, Miguel Gandia. Meski hanya secara singkat menjawab pertanyaan para awak media, pernyataan Gandia cukup mengejutkan.

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

"(Jadwal keberangkatan ke Spanyol) itu sepenuhnya kami serahkan kepada federasi (PSSI). Sampai saat ini, kami belum tahu apakah kami akan berangkat ke Spanyol atau tidak," kata Gandia kepada wartawan usai sesi latihan tim di Karawaci, Senin 3 April 2017 pagi WIB.

Belum jelasnya jadwal keberangkatan ke Spanyol, kembali membuat tanda tanya Timnas Indonesia U-22 . Sebelumnya, Tim Garuda juga masih belum bisa dipastikan tampil di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2017, Baku, Azerbaijan. (mus)

Warga Spanyol Solidaritas dengan Palestina di Tengah Serangan Israel di Gaza

Solidaritas Palestina, Ribuan Warga Spanyol Turun ke Jalan Desak Pemerintah Boikot Israel

Ribuan orang di Spanyol turun ke jalan selama akhir pekan untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap Palestina di tengah serangan Israel

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024