Jebolan MU 'Disiksa' Indra Sjafri di Cijantung

Latihan timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-19 kembali melakoni sesi seleksi di Stadion Atang Sutresna, Kompleks Kopassus, Cijantung, Kamis 6 April 2017. Dalam kesempatan tersebut, 14 pemain yang merumput di luar negeri ikut dalam sesi seleksi.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Dari 14 pemain tersebut tampak cucu dari Presiden BJ Habibie, Rafid Habibie, serta Brown bersaudara, George dan Jack. Total, ada 30 pemain yang ikut.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, memberikan perlakuan yang sama kepada seluruh anak-anak asuhnya. Indra sama sekali tak pandang bulu.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

Seluruh pemain disiksanya dengan berbagai materi fisik. Berlari sebanyak empat putaran dan materi fisik lainnya harus dilakoni seluruh pemain, termasuk George dan Jack yang pernah mencicipi TC bersama Manchester United.

Hingga sekarang, latihan masih berlangsung. Indra membagi pemain ke dalam kedua tim.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Tim pertama berisikan 16 pemain yang sudah ikut dalam seleksi tahap awal. Sedangkan, tim lainnya merupakan 14 pemain yang merumput di luar negeri. (hd)

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024