Duel Indonesia Vs Argentina Makin Dekati Kenyataan

Dua pilar Timnas Indonesia U-22 Ezra Walian (kiri) dan Ryuji Utomo (kanan)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Laga uji coba antara Indonesia versus Argentina semakin mendekati kenyataan. PSSI mengaku sudah menerima surat penawaran terkait laga uji coba tersebut dari promotor.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Dalam surat itu, Indonesia diajak beruji coba pada 13 Juni 2017 di Jakarta. "Tanggalnya kurang pas karena 13 Juni jatuhnya Senin. Dan, itu masuk bulan puasa. Laga ini termasuk dalam FIFA Matchday," kata Deputi Sekretaris Jenderal Bidang Sepakbola, Fanny Riawan.

Meski begitu, Fanny sudah mendiskusikan masalah ini dengan pelatih timnas, Luis Milla Aspas. Salah satu materi yang dibicarakan adalah terkait susunan pemain.

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

Lewat pembicaraan tersebut, Milla kemungkinan besar akan menyelipkan beberapa pemain senior untuk menghadapi Argentina.

"Kami bicara dengan Milla, sepertinya akan ada beberapa pemain senior yang masuk skuat. Sebab, tawarannya kami main dengan Argentina senior," tutur Fanny.

Aksi Tak Terlupakan Timnas Indonesia saat Jajal 5 Tim Elite Dunia

Indonesia punya peluang besar menantang Argentina. Sebab, pada 9 Juni 2017, Argentina akan melakoni duel klasik melawan Brasil di Melbourne, Australia. (art)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024