Panpel Siapkan 30 Ribu Lembar Tiket Laga Timnas U-16

Timnas Indonesia U-16 mengunjungi Candi Prambanan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Prasetiyo

VIVA.co.id - Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan ujicoba antara Timnas U-16 melawan Timnas Filipina U-16 dan PSS U-17, akan mencetak 30 ribu lembar tiket. Tiket dijual on the spot pada hari H pertandingan.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

"Kami cetak 30 ribu lembar tiket dengan harga antara Rp 20 ribu sampai Rp 35 ribu," kata Asisten Manajer Timnas Indonesia U-16, Didik Budiono, Jumat 19 Mei 2017.

Tiket untuk tribun VIP dijual dengan harga Rp 35 ribu per lembar, ketegori I Rp 30 ribu per lembar dan kategori II Rp 20 ribu per lembar. Panpel sengaja mencetak tiket sebanyak itu karena pertandingan tidak akan disiarkan langsung oleh televisi.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

"Harapannya pecinta sepakbola bisa datang dan menyaksikan langsung pertandingan di stadion," imbuhnya.

Kick off Timnas U-16 Indonesia melawan Timnas U-16 Filipina rencananya digelar Minggu 21 Mei 2017, sore pukul 16.00 WIB. Sementara pertandingan melawan PSS U-17 akan dihelat pukul 19.00 WIB.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Timnas sendiri pagi tadi sudah mulai melakukan latihan di Lapangan Baturetno Bantul. Namun porsi latihan hanya diisi materi ringan demi menjaga kebugaran.

Sore harinya, anak asuh Fachri Husaini baru menggelar latihan taktikal di Stadion Maguwoharjo Sleman. Latihan digelar tertutup agar strategi yang akan diterapkan tidak diintip calon lawan.

Laporan : Andri Prasetiyo, Kontributor TvOne-Antv

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya