Jajal Kemampuan Timnas, Puerto Riko Tak Pasang Target Tinggi

Pelatih Timnas Puerto Riko, Carlos Garcia Cantarero
Sumber :
  • AS

VIVA.co.id – Timnas Puerto Riko akan menjadi lawan tanding Timnas Indonesia di Stadiun Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa 13 Juni 2017. Bertajuk laga uji coba membuat arsitek timnas Puerto Riko, Carlos Garcia Cantarero, tak memasang target muluk-muluk. Dia hanya ingin memperkuat kerja sama timnya.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Carlos menilai Indonesia adalah lawan yang bagus. Di samping itu, dia juga mengagumi pelatih skuat Garuda, Luis Milla Aspas, yang berasal dari negara yang sama dengannya, Spanyol.

"Kami berusaha objektif mengembangkan skuat yang sudah ada," ujar Carlos di Yogyakarta, Minggu sore 11 Juni 2017. 

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Selain itu, pelatih asal Spanyol juga mengatakan alasan timnya sengaja datang lebih awal 4 hari dari jadwal pertandingan. Itu lantaran dia ingin timnya bisa beradaptasi dengan lapangan.

Memiliki waktu luang yang banyak akhirnya membuat timnas Puerto Riko menggelar laga uji coba melawan klub lokal sebelum menjajal kemampuan Timnas. Namun, dia mengaku laga kemarin hanya untuk mengimplementasikan taktik yang telah disusunnya.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

"Uji coba dengan klub lokal untuk mengimplementasikan taktik saja," ujarnya.

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023