Tak Sengaja Jumpa, La Nyalla dan Menpora Terlihat Akur

Menpora Imam Nahrawi dan mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Hampir tiga tahun tak pernah bertatap muka, mantan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti, secara tak sengaja bertemu dengan Menteri Pemuda dan olahraga, Imam Nahrawi di terminal 3 Soekarno Hatta, Senin sore, 17 Juli 2017. Meski begitu, keduanya terlihat sangat akrab dan terlibat obrolan hangat.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Seperti diketahui, keduanya sempat bersitegang kala Menpora membekukan kepengurusan PSSI di era La Nyalla pada 2015 hingga 2016 silam. Hubungan keduanya pun sempat memanas di media massa.

Namun tak disangka, kedua tokoh ini bertemu secara tak sengaja di terminal kedatangan Garuda di Cengkareng, Jakarta. Menariknya, baik Imam dan La Nyalla terlihat akrab berjalan bersama sambil berbincang.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

“Ya betul, saya tadi ketemu Menpora di airport, kebetulan sama-sama menuju pintu keluar kedatangan,” kata La Nyalla melalui pesan singkat ketika ditanya wartawan, Senin malam.

La Nyalla mengatakan, ketika itu ia menyampaikan kepada Imam bahwa dia sama sekali tidak dendam dan tidak mempersoalkan tentang pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Bahkan ia menganggap Imam Nahrawi seperti adiknya sendiri.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Karena menurut La Nyalla itu sudah masa lalu. Biar menjadi pelajaran bagi semua pihak.

“Saya lebih tertarik berbicara ke depan. Masa lalu biar sudah jadi masa lalu. Pasti ada hikmah bagi semuanya. Bagi saya pasti ada. Bagi pak menteri juga pasti ada hikmah. Sekarang sudah kita lupakan,” ujarnya.

Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti

Ketua DPD: Amandemen 2002 Kecelakaan Akibat Kebut-kebutan Tanpa Rem

Ketua DPD La Nyalla Mattalitti menyinggung lembaga yang dipimpinnya seolah seperti kehilangan peran.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022