Lawan Indonesia, Manajer Cantik Thailand Janjikan Bonus Gede

Manajer Timnas Thailand U-22, Watanya Wongopasi (tengah)
Sumber :
  • Instagram.com/dear_watanya

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 mesti mewaspadai motivasi tinggi Thailand U-22 dalam pertandingan pamungkas Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 di Supachalasai National Stadium, Bangkok, Minggu 23 Juli 2017 malam. Sebab, tim tuan rumah dijanjikan bonus besar jika mampu menang.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Hanya dengan kemenangan, Thailand U-22 bisa memastikan diri melangkah ke putaran final Piala Asia U-23 di China tahun depan dengan status juara grup. Untuk itu, manajer cantik mereka, Watanya Wongopasi, ingin menyuntikkan motivasi.

(Baca juga: Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-22 Bakal Mati-matian)

Pantas Saja Timnas Indonesia Payah Lawan Vietnam dan Thailand, Ternyata Erick Thohir Buka Fakta Ini

"Setelah mengalahkan Malaysia, tim ini semakin kuat. Dan semua pemain menjadi lebih percaya diri. Melawan Indonesia, mereka juga percaya diri dan siap berjuang keras," tutur Watanya, seperti dilansir Goal Thailand.

"Tujuan kami adalah lolos ke putaran final (Piala Asia U-23). Jika kami bisa mengalahkan Indonesia, maka bonus sebesar 500 ribu baht (Rp199 juta) akan diterima setiap pemain dalam tim ini," imbuhnya.

Pelatih Thailand Tak Mau Dibandingkan dengan Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Timnas U-22 mesti waspada pada pertandingan nanti. Meski sempat ditahan imbang 1-1 Mongolia U-22, namun Thailand U-22 berhasil bangkit dengan mengalahkan Malaysia U-22 dengan skor 3-0 di laga kedua Grup H.

(Baca juga: Menghitung Peluang Timnas U-22 Usai Gasak Mongolia)

Kini mereka menjadi pemuncak klasemen sementara Grup H dengan 4 poin. Tambahan tiga poin dari laga melawan Timnas U-22 akan membuat posisinya di puncak tidak tergoyahkan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya