Prediksi Starting XI Laga Hidup Mati Timnas U-22

Skuat Timnas Indonesia U-22 di kualifikasi Piala Asia 2018
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga hidup mati melawan Thailand U-22 di National Stadium, Bangkok, Minggu 23 Juli 2017. Menang, maka Indonesia U-22 bisa membuka asa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 di China, tahun depan.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Setelah kalah secara memalukan di laga pertama, Indonesia U-22 sudah menunjukkan tanda kebangkitan. Mereka menggilas Mongolia U-22 dengan skor telak 7-0.

Kemenangan itu tak akan ada artinya jika Indonesia U-22 kalah dari Thailand U-22. Ya, kekalahan akan membawa Indonesia U-22 semakin terbenam dan tak akan lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Jadi, sudah seharusnya pelatih Indonesia U-23, Luis Milla Aspas, mempertahankan skuat terbaiknya.

Susunan pemain Indonesia U-22 saat menang atas Mongolia U-22 patut dipertahankan. Tapi, sudah seharusnya Milla memperingatkan agar para pemainnya bermain lebih sempurna.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

Sebab, saat lawan Mongolia, masih ada beberapa kesalahan kecil yang bisa berakibat fatal. Lini belakang bermain sangat berani. Dan, saat lawan Thailand U-22, kesalahan-kesalahan macam tersebut tak boleh dilakukan.

Berikut ini adalah prakiraan formasi Timnas Indonesia U-22, versi VIVA.co.id:

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan Kartika Ajie (GK); Rezaldi Hehanusa, Hansamu Yama Pranata, Bagas Adi Nugroho, Gavin Kwan Adsit; Muhammad Hargianto, Osvaldo Haay, Evan Dimas Darmono; Septian David Maulana, Marinus Mariyanto Wanewar, Saddil Ramdani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya