Belum Ikut TC Timnas, Ezra Walian Trial di Klub EPL

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian
Sumber :
  • instagram.com/ezrawalian/

VIVA.co.id – Pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Luis Milla Aspas, kembali melakukan pemusatan latihan jelang gelaran SEA Games 2017. Latihan ini digelar di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin sore, 7 Agustus 2017.

Kunci Persib Bandung Tundukkan Persebaya Surabaya

Rencananya, latihan ini akan digelar hingga 11 Agustus mendatang. Setelah itu, mereka akan langsung bertolak menuju Kuala Lumpur.

Pada latihan sore tadi, terlihat 23 pemain turut hadir untuk mengikuti latihan. Hanya dua pemain, yakni Bagas Adi dan Ezra Walian, yang belum hadir.

Barito Putera Punya Pertahanan Solid, Pemain Persib Bandung Ini Tak Gentar

Bagas diketahui masih menjalani pemulihan akibat cedera saat membela Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia 2018 di Thailand. Sedangkan Ezra masih menjalani trial bersama klub Inggris, West Ham United.

"Ezra masih di Inggris. Dia sedang menjalani trial dan akan bertanding pada Selasa pukul 11 (waktu setempat). Kemungkinan dia baru kembali ke Indonesia pada Rabu," ujar manajer Ezra, Wide Putra, saat dihubungi wartawan.

Berharap Timnas Indonesia Curi Poin dari Jepang

Hal senada juga diutarakan oleh Luis Milla. Dia masih memberi Ezra kesempatan untuk menyelesaikan urusan pribadinya sebelum bergabung bersama tim.

"Untuk Ezra, seharusnya dia sudah ada di sini. Tapi, kita tahu dia sedang mencari klub setelah itu baru bergabung dengan kita" kata pelatih asal Spanyol.

Kesempatan yang sama juga diberikan pada Bagas. Meski masih dibekap cedera, Milla akan tetap menunggunya hingga akhir.

"Bagas akan kita tunggu perkembangannya hingga menit terakhir karena dia adalah salah satu pemain penting," kata Milla

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya