Kamis, Ezra Walian Gabung ke TC Timnas Indonesia U-22

Penyerang Timnas Indonesia U-22, Ezra Walian
Sumber :
  • instagram.com/ezrawalian/

VIVA.co.id – Penyerang naturalisasi Ezra Walian segera bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 yang tengah mempersiapkan diri tampil di pentas SEA Games 2017. Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, mengatakan, hingga kini masih terus menjalin komunikasi dengan pemain berdarah Belanda itu.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Tisha mengatakan, Ezra kemungkinan besar sudah tiba di tanah air pada 10 Agustus 2017 mendatang. “Kemungkinan Kamis, Ezra akan bergabung. Kondisinya saat ini baik. Kita terus melakukan komunikasi," kata Tisha di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa 8 Agustus 2017.

Ezra  seharusnya sudah datang sejak awal TC kemarin, Senin, 7 Agustus 2017. Namun, dia belum bisa memenuhi penggilan pelatih Luis Milla karena tengah melakukan trial bersama klub Premier League, West Ham United.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

"Untuk Ezra, seharusnya dia sudah ada di sini. Tapi, kita tahu dia sedang mencari klub, setelah itu baru bergabung dengan kita," kata Luis Milla.

TC di Sekolah Pelita Harapan Karawaci dimulai 7 Agustus 2017 dan akan berakhir pada Jumat, 11 Agustus 2017. Setelah itu Timnas akan bertolak ke Malaysia untuk tampil di arena SEA Games.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Untuk para pemain yang akan dibawa ke Malaysia, Tisha mengaku masih menunggu keputusan dari Milla. "Kalau Milla sudah konfirmasi, maka nama-nama akan kami rilis. Untuk saat ini belum bisa kami rilis," ungkap Tisha. (one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023