Upacara 17 Agustus, Pelatih Timnas U-19 Ingatkan Target Tim

Suasana upacara Timnas U-19 di halaman hotel UNY
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita (17-8-17)

VIVA.co.id – Menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Timnas Indonesia U-19 menggelar upacara bendera di halaman hotel Universitas Negeri Yogyakarta. Bertindak sebagai inspektur upacara tak lain adalah arsitek Timnas U-19, Indra Sjafri.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Menggunakan t-shirt berwarna hijau berlogo burung garuda dan menggunakan celana panjang training berwarna gelap, skuat Garuda Muda tampak hikmat mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, dalam amanatnya mengatakan, jajaran skuat Garuda Asia telah diberi kesempatan oleh bangsa dan negara untuk berkarya dan menjadi kebanggaan bagi keluarga bangsa dan negara, maka harus mengisi kemerdekaan sebaik-baiknya.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

"Berbuatlah yang terbaik untuk bangsa. Skuat Timnas U-19 berasal dari berbagai suku dari Sabang sampai Merauke. Ada berbagai agama juga, maka mari kita isi kemerdekaan ini dengan berprestasi," ujar pelatih asal Sumatera Barat kepada VIVA.co.id usai upacara, Kamis pagi, 17 Agustus 2017.

Selain itu, pelatih asal Padang juga mengingatkan kepada anak asuhnya soal target juara di Piala AFF U-19. Tak lupa, dia juga mengatakan tekadnya agar Timnas U-19 lolos dalam Piala Dunia U-20. "Sekali lagi, Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 72," ucapnya.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Setelah menggelar upacara, sore harinya Timnas berencana mengikuti berbagai lomba 17-an. Dan, pada malam harinya, mereka akan menikmati suguhan musik dari group band Letto. (asp)

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024