Demi Anak, Ayah Ezra Walian Terbang dari Belanda ke Malaysia

Ezra Walian (kanan) dan Glenn Walian (kiri)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Akan ada pemandangan menarik dalam duel Timnas Indonesia kontra Filipina dalam lanjutan babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 cabang sepakbola, Kamis 17 Agustus 2017. Itu, lantaran ayah dari striker skuat Garuda Muda, Ezra Walian, akan hadir dalam laga yang dihelat nanti malam, di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia.

Ngeri, Timnas Indonesia U-22 Diadu Dua Raksasa Sepakbola Dunia

Hal itu diungkapkan manajer Ezra, Wide Putra Ananda. Dia mengatakan jika Glenn Walian sudah tiba di Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu malam, 16 Agustus 2017.

Glenn sengaja terbang dari Belanda ke Kuala Lumpur, Malaysia, untuk menyaksikan penampilan perdana Ezra yang akan memperkuat Timnas U-22 menghadapi Filipina. Kemungkinan besar, pemain 19 tahun itu akan diturunkan sebagai starter.

Bahagianya Persib Ada Kipernya yang Main di Timnas Indonesia U-22

"Glenn ingin melihat debut pertama anaknya memperkuat tim negara asalnya. Dia ingin memberikan dukungan moral terhadap Ezra," kata Wide dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis siang 17 Agustus 2017.

Kedatangan ayah Ezra juga diakui Deputi Kepala Departemen Timnas PSSI, Fanny Riawan, yang mendampingi Timnas U-22. Dia juga mengungkapkan jika Ezra akan bermain sejak awal.

Shin Tae-yong Masih Belum Puas

"Ezra sudah masuk starting eleven. Ezra telah menunjukkan kelasnya pada latihan tadi pagi dan kondisi fisiknya pun benar-benar fit menghadapi pertandingan melawan Filipina," ujar Fanny.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong.

Manajer Timnas Sesuaikan Visi dengan Shin Tae-yong di SEA Games 2021

Manajer akan menyelaraskan visi dengan sang pelatih demi menunaikan target medali emas di SEA Games 2021 dari PSSI

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021