Susunan Pemain Indonesia Vs Filipina, Ezra Walian Starter

Pemain Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Tim nasional Indonesia U-22 menghadapi Filipina di laga lanjutan Grup B SEA Games 2017, Kamis 17 Agustus 2017. Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim untuk menjaga asa lolos ke babak semifinal.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Menghadapi skuat The Young Azkals, Indonesia tampil dengan skuat terbaiknya. Di lini belakang, Luis Milla menurunkan Hansamu Yama Pranata sebagai jenderal pertahanan.

Evan Dimas Darmono masih menjadi andalan di lini tengah. Dan yang menjadi perhatian adalah sosok Ezra Walian yang diberikan kepercayaan mengisi pos lini depan.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Sedangkan Filipina kembali mengandalkan bintangnya, Kou Ichi Belgira, yang di pertandingan sebelumnya sukses mencetak satu gol dan membawa Filipina menang atas Timor Leste dengan skor 2-0, 15 Agustus 2017.

Saat ini Tim nasional Indonesia U-22 berada di posisi ke-3 klasemen Grup B dengan satu poin dari satu laga. Sedangkan Filipina berada di posisi ke-2 dengan tiga poin dari satu laga.

Meme Kocak Asnawi yang Hampiri Faris Karena Gagal Penalti

Susunan Pemain
Indonesia U-22:
Kurniawan Kartika Ajie, Putu Gede Juni Antara, Evan Dimas Darmono, Muhammad Hargianto, Ezra Harm Ruud Walian, Ricky Fajrin Saputra, Saddil Ramdani, Yabes Roni Malaifani, Hansamu Yama Pranata, Muhammad Rezaldi Hehanusa, Septian David Maulana.

Filipina U-22: Ray Joseph Joyel, Jarvis Jordan Blair Daydora, Daniel Bernan Gadia, Yoshiharu Koizumi, Junell Mark Bautista, Julian Mariano Clarino, Joshua Jake Crommen, Kou Ichi Belgira, Christian Lapas, Jeremiah Borlongan, Javier Augustine Gayoso.
(one)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023