Timnas Futsal Indonesia Tampil Prima di SEA Games 2017

Pemain Timnas futsal putra Indonesia di SEA Games 2017
Sumber :
  • Twitter.com/PSSI_FAI

VIVA.co.id – Tim nasional futsal Indonesia merebut kemenangan pada pertandingan SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Timnas futsal putra bahkan mencatatkan torehan luar biasa dengan mengalahkan Thailand.Gol Timnas futsal putra dicetak oleh Subhan Faidasa, Alexander Bernhard Larawo, dan dua disumbangkan Sauqy Saud Lubis.

Viral Imam Masjid di Turki Ajak Main Anak-anak di Masjid, Warganet: di Indo Mah Boro-boro

Bermain di Shah Alam Sports Complex, Minggu 20 Agustus 2017, mereka menang dengan skor 4-2. Hasil ini menjadi catatan apik karena akhirnya mereka bisa menang melawan Thailand setelah sembilan tahun terakhir selalu takluk.

Usai laga, pelatih Timnas futsal Thailand, Jose Maria Pazos Mendez mengakui Indonesia lebih unggul dari segi permainan. Dia juga menyanyangkan anak asuhnya gagal memaksimalkan peluang.

10 Aktor BL Thailand yang Mencuri Hati Penggemar: Aslinya Bukan Gay?

"Indonesia bermain lebih baik dari kami. Dan kami dapat beberapa peluang, namun gagal dimaksimalkan," kata Jose, kepada wartawan usai pertandingan.

Di pertandingan lain, Timnas futsal Putri Indonesia juga meraih kemenangan di kesempatan pertama. Novita Murni Piranti dan kawan-kawan mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1.

Indonesia Mengalami Hampir 100 Ribu Serangan di 2023

Novita membuka keunggulan Timnas futsal putri pada menit ke-11. Menyusul di menit 19, Susi Susanti mencatatkan namanya di apapn skor. Tim tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan di babak kedua melalui Norhawa.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024