Ketum PSSI Prediksi Skor Indonesia Vs Vietnam

Cagub Sumut Edy Rahmayadi.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A/pd/16

VIVA.co.id – Kiprah Tim nasional Indonesia di ajang SEA Games 2017 kian memunculkan harapan untuk publik sepakbola Tanah Air. Hal ini melihat dari hasil yang diraih Evan Dimas cs sejauh ini usai mengemas 2 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Intip Isi Garasi Iwan Bule yang Jadi Sorotan Jelang Final Piala AFF

Namun, ujian berat akan dihadapi skuat besutan Luis Milla Aspas kala menantang Vietnam dalam laga ke-4 penyisihan Grup B di Selayang Municipal Council Stadium, Selasa malam 22 Agustus 2017. Momen ini pun turut menyita perhatian Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Baca juga: Ketum PSSI Tak Kenal 'Kompromi' Soal Hasil Timnas SEA Games

Tagar Ketum Trending, Bahas Poster dan Ruang Ganti Timnas Indonesia

Bagi petinggi Kostrad tersebut, saat ini sudah tidak ada pilihan lain bagi skuat Garuda Muda dalam laga itu selain wajib memetik kemenangan.

"Ya harus menang. Ini kondisinya memang tak ada pilihan lain, tim harus menang. Skornya ya menang 1-0," ungkap Edy Rahmayadi beberapa waktu lalu kepada para wartawan.

Ketum PSSI Ungkap Kabar Baik Jelang Laga Uji Coba Timnas Indonesia

"Vietnam memang dirasa juga bisa sebagai ancaman. Tapi sekali lagi, tidak ada alasan, mau agak berat atau seperti apa kondisinya, ya harus menang," tegasnya.

Baca juga: Alasan Ketum PSSI Belum Tonton Langsung Timnas SEA Games

Laga melawan Vietnam besok, sangat krusial bagi Indonesia untuk bisa memastikan raihan poin unggul dan membuka peluang lolos dari penyisihan Grup B ke semifinal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya