Partai Penentuan yang Menguntungkan Bagi Timnas U-22

Bek Timnas Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata (nomor 23).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Satria Permana

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 ada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup B SEA Games 2017. Mereka mengumpulkan delapan poin, hasil dua kali menang dan imbang dalam dua kesempatan.

Hansamu Yama Kecewa Duel Persita Tangerang Vs Persija Jakarta Ditunda

Dengan kondisi seperti ini, Timnas U-22 punya peluang besar lolos ke semifinal. Sebab, tugas Timnas U-22 lebih mudah ketimbang Thailand dan Vietnam yang ada di posisi pertama serta kedua.

Saat Thailand dan Vietnam harus saling bunuh untuk mengamankan tiket ke semifinal, Timnas U-22 hanya harus menghadapi Kamboja, yang di atas kertas kualitasnya jauh di bawah.

Kemarin Hansamu, Sekarang Witan Sulaeman

"Kami berpikir dari setiap laga ke laga. Jadi, bagi kami semua pertandingan adalah final. Kami harus meraih hasil maksimal di laga pamungkas," kata Milla.

Kapten Timnas U-22, Hansamu Yama Pranata, merasa optimistis bisa menang atas Kamboja. Namun, Hansamu meminta agar semua rekan-rekannya waspada dengan kejutan yang bisa saja dihadirkan Kamboja.

Hansamu 'Tiru' Aksi Ronaldo Berujung Bikin Warganet Elus Dada

"Tak boleh remehkan lawan. Kami memang harus menang besar atas Kamboja," ujar Hansamu.

Brodo luncurkan sepatu bola yang digunakan Evan Dimas dan Hansamu

Mengenal Senjata Perang Evan Dimas dan Hansamu, Si Kalem Brodo Mezzala

Brand sepatu asal Indonesia, Brodo, untuk pertama kalinya meluncurkan produk sepatu sepakbola dan digunakan Evan Dimas serta Hansamu Yama

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2023