Transformasi Timnas U-22 Bikin Malaysia Ketar-ketir

Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Perkembangan Timnas Indonesia U-22 sepanjang SEA Games 2017, membuat Malaysia waspada. Mereka menilai Timnas U-22 saat ini jauh lebih kuat.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

Diketahui, Timnas U-22 sempat dipermalukan Malaysia dalam kualifikasi Piala Asia U-23 di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu. Kala itu Garuda Muda dihajar 0-3 oleh Malaysia.

Catatan tersebut tak jadi jaminan bagi Malaysia untuk bisa merebut kemenangan atas Timnas U-22. Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, menyatakan bahwa Timnas U-22 memiliki sistem permainan yang lebih rapi.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

"Tentu berbeda. Tak sama dengan saat kualifikasi Piala Asia di Bangkok. Kami menilai pertandingan besok akan berlangsung sengit," ujar Kim Swee saat ditemui di Hotel Hilton, Petaling Jaya, Jumat, 25 Agustus 2017.

Kim Swee mengaku ada beberapa pemain Timnas U-22 yang diwaspadai. Tapi, dia tak mau terpaku dengan satu pemain saja. "Semuanya berbahaya. Ini permainan tim," ucap Kim Swee.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain

Malaysia melaju ke semifinal sebagai juara Grup A. Mereka tampil sempurna dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024