Tiket Pertandingan Malaysia Vs Timnas U-22 Ludes

Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017
Sumber :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

VIVA.co.id – Animo masyarakat menyaksikan langsung pertandingan semifinal SEA Games 2017 antara Malaysia vs tim nasional Indonesia U-22 tak terbendung. Tiket yang disediakan panitia pelaksana pertandingan sudah habis terjual.

Mantan Pelatih Malaysia Dukung Shin Tae-yong Coret Saddil Ramdani dari Timnas Indonesia

"Perhatian untuk pecinta sepakbola! Tiket untuk pertandingan Malaysia vs Indonesia sudah habis terjual. Masih ingin menyaksikan pertandingan, saksikan melalui live streaming di channel Youtube," tulis akun Twitter @KL2017.

Pertandingan tersebut akan dihelat di Shah Alam Stadium, Selangor, Sabtu 27 Agustus 2017 mendatang. Kapasitas yang tersedia di tribun mencapai 80.000 orang.

Keputusan Besar Shin Tae-yong Jadi Sorotan Mantan Pemain Malaysia, FAM Kena Sentil

Untuk suporter Timnas U-22, panpel pertandingan menyediakan kuota 10 ribu. Dan rupanya antusias mendukung langsung Garuda Muda juga tinggi.

Beberapa jam sebelumnya, melalui Twitter @KL2017 diumumkan agar penonton yang ingin membeli tiket langsung di Stadion Shah Alam antre dengan baik. Mereka menyediakan 16 loket agar tidak banyak antrean mengular.

Terpopuler: Kontroversi Program Naturalisasi, Shin Tae-yong Ditawar Negara Lain
Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Mantan Pemain Malaysia Puji Timnas Indonesia: Mereka Kerja saat Kami Istirahat

Mantan pemain timnas Malaysia, Azlan Johar memberi pujian kepada Timnas Indonesia yang sudah berkembang pesat. Dia juga meminta negaranya untuk meniru skuad Garuda.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024