Usai SEA Games, Evan Dimas Punya Agenda Khusus

Pemain Timnas Indonesia U-22, Evan Dimas
Sumber :
  • Bongdaplus.vn

VIVA.co.id – Setelah menjalani banyak pertandingan dengan jeda waktu yang sedikit, tentu sangat manusiawi jika para penggawa Timnas Indonesia U-22 mengalami kelelahan. Untuk itu, beberapa pemain telah berniat untuk libur usai membela Tanah Air di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Salah satu pemain yang mengungkapkan niatnya untuk berlibur adalah playmaker Evan Dimas Darmono. Bintang skuat Garuda Muda ini mengaku akan libur sebelum kembali membela klubnya di Liga 1.

Permintaan Evan tentu sangat wajar. Apalagi, pemain Bhayangkara FC itu menjadi salah satu pemain yang hampir tak tergantikan selama perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu berjalan.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Tercatat, hanya satu kali Evan tak mengisi susunan pemain, saat Garuda Muda berjumpa Vietnam. Itu pun karena pemain asal Surabaya ini menerima akumulasi kartu kuning. Selebihnya, sosok pemain 22 tahun itu tak tergantikan di skuat utama Luis Milla Aspas.

"Ya, rencana saya habis ini ingin libur dulu sebelum kembali ke klub," ujarnya singkat saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Selain itu, dia juga mengungkapkan rasa senangnya setelah mengetahui jika keluarganya ikut menjemput di bandara. "Tentu senang ada keluarga yang menjemput," kata Evan. (mus)

Matchday Vlog VIVAbola kembali dan kali ini mengangkat tentang spanduk LA Mania yang punya arti penting tiap mendukung Persela Lamongan di laga tandang. Penasaran? Cek di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya