Target Striker Timnas Indonesia U-19 di Laga Lawan Filipina

Timnas Indonesia U-19
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Striker tim nasional Indonesia U-19, Hanis Saghara optimistis bisa memenangi laga melawan Filipina dalam laga lanjutan Grup B Piala AFF U-19. Laga dilangsungkan di Thuwunna Stadium, Myanmar, Kamis 7 September 2017.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Hanis ingin rekan-rekannya bisa mempertahankan tren positif seperti saat menang atas Myanmar, kemarin. Timnas U-19 bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1, meskipun sempat tertinggal lebih dahulu.

(Baca juga: Kemenangan Atas Filipina Jadi Harga Mati bagi Timnas U-19)

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

"Laga besok kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin," kata Hanis, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Rabu 6 September 2017.

Sebagai ujung tombak, Hanis tak memungkiri ingin sekali mencetak gol. Akan tetapi, dia tak ingin menjadi pemain egois. Kemenangan menjadi yang wajib dia utamakan.

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

"Saya ingin mencetak gol di laga nanti. Tetapi yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan," imbuh pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur tersebut.

(Baca juga: Pelatih Myanmar Tak Terkesan dengan Penampilan Timnas U-19)

Andai bisa menang melawan Filipina, Timnas U-19 akan semakin nyaman di papan atas klasemen. Saat ini mereka ada di peringkat kedua klasemen, hanya kalah agresivitas gol dari Brunei Darussalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya