PSSI Dipercaya Jadi Tuan Rumah Kongres AFF

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria
Sumber :
  • Donny Adhiyasa/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) bakal digelar di Bali pada 21 hingga 23 September 2017 mendatang. Tak sekadar mencari posisi Wakil Presiden yang kosong, namun akan dijalankan sejumlah agenda lain.

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) diberi kepercayaan oleh AFF. Bakal ada petinggi dari 12 anggota AFF yang turut hadir dalam acara tersebut.

“Indonesia, PSSI menjadi tuan rumah AFF Council Meeting dan AFF Extraordinary Congress di Bali, dari 21 sampai 23 September," ujar Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, dikutip dari laman resminya.

Indra Sjafri Disuruh Iwan Bule Jujur Soal PSSI, Jawabannya Mengejutkan

Rangkaian lainnya adalah malam penganugerahaan gelar pemain, pelatih, dan wasit terbaik se-Asia Tenggara. Selain itu, akan diumumkan skuat 11 pemain Asia Tenggara.

"Ditutup dengan AFF Awarding Night pada tanggal 23 malamnya. Ini event skala Asia Tenggara, dan PSSI dipercaya jadi tuan rumah dalam acara ini,” imbuh Tisha.

Timnas U-19 Terbang ke Korsel, Marselino Ferdinan Tergantung Persebaya

Di dalam 11 nama skuat terbaik Asia Tenggara, ada nama bintang tim nasional Indonesia, seperti Boaz Solossa dan Rizky Rizaldi Pora. Kemudian akan ada pula rangkaian acara seperti AFF Competition Committee Meeting, AFF Finance and Marketing Communittee Meeting, dan AFF Council Meeting.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022