Jumpa Laos, Timnas U-16 Harap Dukungan Suporter di Stadion

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-16
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-16 akan berhadapan dengan Laos pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 2018. Duel akan dihelat pada Jumat 22 September 2017.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Laga ini menjadi penentu nasib bagi kelolosan Garuda Asia ke pentas terakbar di Benua Kuning. Meski begitu, Indonesia tetap diharuskan menang agar bisa lolos dengan nyaman sebagai juara grup.

Tapi, Laos bukanlah lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Apalagi, Timnas U-16 sempat kalah pada ajang Piala AFF U-15 lalu.

Seleksi Indonesia U-20 dan U-16 di Medan Diikuti 1.200 Peserta

Melihat tingginya tensi di laga ini, salah satu penggawa Garuda Asia, Amanar Abdillah, meminta dukunga penuh dari para suporter. Dia berharap banyak suporter bisa hadir di stadion pada laga nanti.

"Saya berharap permainan kami juga didukung oleh suporter yang datang ke stadion seperti saat kami melawan Thailand. saya berharap dukungannya dari para pecinta sepakbola dan Timnas," ujar Amanar dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Nova Arianto Ungkap Pesan Shin Tae-yong, Sebut-sebut Pemain Titipan

Kendati demikian, dia belum bisa memastikan apakah akan bermain di laga pamungkas.

"Mengenai kondisi saya, Alhamdulillah saya membaik, tetapi untuk dimainkan atau tidak saat nanti melawan Laos, saya serahkan ke dokter dan pelatih. Yang jelas, kita semua di tim ini, termasuk saya, ingin memenangkan pertandingan melawan Laos," jelasnya.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024