PSSI Segera Bahas Kemungkinan Perpanjang Kontrak Luis Milla

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla Aspas (ketiga dari kanan)
Sumber :
  • Twitter/@pssi__fai

VIVA.co.id – Meski hanya membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali perunggu di ajang SEA Games 2017 lalu, Luis Milla Aspas tetap dinilai  berhasil membangun pasukan muda Indonesia.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Dengan catatan positif ini, pelatih berpaspor Spanyol tersebut kemungkinan mendapat perpanjangan kontrak dari PSSI.

Eks gelandang Barcelona dan Real Madrid ini masih harus bekerja keras, guna menghadapi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Target tinggi yang dipasang PSSI membuat Milla tak bisa berleha-leha, Sebab, Milla cuma punya waktu kurang dari 11 bulan untuk kembali membangun tim.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Deputi Sekjen PSSI, Fani Iriawan mengatakan, ada kemungkinan memperpanjang kontrak Milla. Namun hingga saat ini, PSSI masih akan mengevaluasi hasil kinerja Milla di ajang SEA Games 2017 lalu.

"Coach Milla sudah kembali ke Indonesia. Dia akan mulai memantau lagi para pemain untuk Asian Games (2018) nanti," kata Fani saat dihubungi VIVA.co.id Jumat 22 September 2017.

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

"Kemungkinan sih diperpanjang (kontraknya). Cuma, kita masih akan melakukan pertemuan dulu untuk evaluasi. Karena kan masih ada banyak kekurangan di tim ini. Rencananya tanggal 25 (September 2017) nanti kita akan bahas soal perpanjangan kontrak itu," ujarnya.

Milla sebelumnya memenuhi panggilan PSSI untuk menangani Timnas U-22 dan senior sejak Januari 2017 lalu. Kesepakatan awal, dia dikontrak sampai September tahun depan. (mus)

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023