Timnas U-19 Vs Thailand di Wibawa Mukti, Suporter Membludak

Timnas U-19 Hajar Kamboja 2-0
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Jelang pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 kontra Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, ribuan suporter Timnas berbondong-bondong datang ke stadion, Minggu 8 Oktober 2017 sore WIB.

Tragis, Nasib Thailand sama dengan Vietnam yang Dibantai Timnas Indonesia

Tak disangka, antusiasme para suporter saat laga digelar di Cikarang justru jauh lebih besar. Lewat pantauan VIVA.co.id, ribuan suporter sudah berjalan kaki mulai memasuki kompleks Jababeka II.

Tak hanya itu, para suporter yang mengarah ke stadion melewati Jl. Cikarang Baru Raya dengan menggunakan kendaraan, cukup banyak. Sehingga, jalanan tersebut terjadi kemacetan yang cukup parah.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Suporter Timnas U-19 vs Thailand U-19

Pemandangan ini cukup unik. Mengingat, dalam laga sebelumnya kontra Kamboja U-19 di Stadion Patriot Candrabbhaga, Bekasi, para suporter yang datang sangat sedikit.

Terpopuler: Timnas Indonesia Diadang Thailand-Vietnam, Eks Bintang Inter Milan Tersandung Narkoba

Satu faktor yang dinilai membuat laga kali ini didatangi ribuan suporter, adalah digelar di hari libur. Sementara dalam laga sebelumnya di Stadion Patriot, laga kontra Kamboja U-19 digelar pada hari kerja. (ren)

Pemain Timnas Indonesia merayakan gol ke Gawang Vietnam

Ranking FIFA April 2024, Timnas Indonesia Paling Meroket

Ranking FIFA telah dirilis pada 4 April 2024. Timnas Indonesia jadi yang paling meroket pada periode ini. Skuad Garuda mengalami peningkatan delapan peringkat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024