Legenda Jerman Doakan Masa Depan Sepakbola Indonesia

Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Perjalanan sepakbola Indonesia yang pasang surut, sampai ke kuping legenda Timnas Jerman, Karl Heinz Riedl. Dia mendoakan masa depan sepakbola Indonesia yang lebih baik. 

Respons PSSI Usai Dokter Gadungan Timnas Indonesia dan Klub Liga 1 Ditangkap

Lebih lanjut, dia menyoroti sepakbola Indonesia yang sempat vakum dari agenda FIFA, akibat perseteruan antara PSSI dan Kemenpora. Masa suram tersebut dialami Indonesia selama satu tahun. 

"Saya memang, tidak begitu familiar dengan sepakbola Indonesia. Saya tahu kalian (Indonesia) memiliki banyak masalah di masa lalu yang berunjung pada sanksi (FIFA)," ucap Heinz Riedle di Hotel Sultan Jakarta, Selasa 10 Oktober 2017.

Timnas Indonesia U-19 Panggil 34 Pemain Jalani TC Persiapan AFF U-19, Berikut Daftar Lengkapnya!

Mantan pemain Liverpool ini yakin, Indonesia punya masa depan cerah dalam dunia sepakbola. Bibit-bibit muda berbakat menjadi alasannya. Terbukti salah satu pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri menjadi satu dari 60 talenta muda terbaik dunia.

"Itulah yang saya dengar. Tetapi, mudah-mudahan (sepakbola Indonesia) punya masa depan yang cerah. Seperti yang kita tahu, Indonesia memiliki bibit-bibit muda berbakat," tutur dia.

Hugo Samir Kembali, Ingin Selalu Dipanggil Timnas Indonesia

Karl Heinz Riedl datang ke Jakarta dalam agenda tur piala BVB. Mereka mengunjungi Indonesia pada 7 hingga 11 Oktober 2017. 

Mantan Bek Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris.

Mantan Kapten Timnas Indonesia U-19, Nurhidayat Gabung Klub Filipina

Nurhidayat Haji Haris resmi bergabung dengan klub Filipina, United City. Kepastian itu didapat usai United City mengumumkan perekrutan mantan kapten TImnas Indonesia U-19

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024