Mantan Penyerang Persib Resmi Jadi WNI

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Keinginan penyerang Bhayangkara FC, Ilija Spasojevi menjadi warga negara Indonesia (WNI) terwujud juga. Melalui akun Twitternya, pemain berusia 30 tahun ini mengumumkan status resminya jadi WNI. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Akhirnya Saya Indonesia! Salam hormat untuk PSSI yang telah memberi banyak bantuan untuk saya. Proud to be Indonesian!," tulis Spaso dalam akun Twitternya. 

Spasojevic memang sejak lama ingin menjadi WNI. Pemain kelahiran Montenegro ini telah memenuhi syarat untuk menjadi WNI, yaitu sudah lima tahun tinggal di Indonesia. Spasojuga telah fasih berbahasa Indonesia. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Spaso sendiri datang ke Indonesia sejak lima tahun lalu.  Klub pertama yang dibelanya adalah Bali Devata di kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Sepanjang itu pula Spaso akhirnya berjodoh dengan perempuan Indonesia yang dinikahinya pada tahun 2014.

Spaso sangat ingin menjadi WNI karena sangat cinta dengan Indonesia. Tahun 2015, ketika membela Persib Bandung, Spaso meraih trofi Piala Presiden. 

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1
Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024