Timnas U-19 Masih Bongkar Pasang Pemain Jelang Piala Asia

Sesi latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Timnas Indonesia U-19 akan diliburkan usai melakoni kualifikasi Piala Asia 2018, di Korea Selatan. Dan, belum jelas kapan mereka dikumpulkan kembali.

Usai 2 Kali Imbangi China, Indra Sjafri Ungkap Program Selanjutnya Timnas Indonesia U-20

Pemusatan latihan selanjutnya bisa menjadi titik balik bagi Timnas U-19. Di kesempatan itu, mereka bisa mengevaluasi segala macam kekurangan dan kelebihan untuk bisa berprestasi dalam ajang Piala Asia 2018 nanti.

Juru taktik Timnas U-19, Indra Sjafri, menyatakan pihaknya memang akan melakukan evaluasi. Bahkan ada potensi untuk mengganti beberapa pemain di Timnas U-19.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs China, Gol Indah di Menit Akhir

"Kami liburkan sementara Timnas U-19. Nantinya, promosi dan degradasi untuk para pemain," kata Indra, Senin 6 November 2017.

Timnas U-19 memang harus melakukan evaluasi besar-besaran menyusul hasil kurang memuaskan di dua laga pamungkas kualifikasi Piala Asia, melawan Korea Selatan dan Malaysia.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 Vs China U-20 Jilid II Malam Ini

Saat menghadapi Korsel, mereka digilas 0-5. Dan, ketika berduel dengan Malaysia, permainan Timnas U-19 begitu buruk sehingga mampu dipermak dengan skor 1-4.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Indra Sjafri

Indra Sjafri Ungkap Kabar Baik Usai Timnas Indonesia U-20 Hadapi China

Timnas Indonesia U-20 terus mengasah kemampuan dalam pemusatan latihan di Jakarta. Skuad Garuda Nusantara saat ini fokus berlatih intensif hingga pemusatan latihan

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024