Bek MU Bakal Merapat ke Persib?

Bek Madura United, Fabiano Da Rosa Beltrame
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kompetisi Liga 1 baru saja berakhir. Spekulasi mengenai masa depan para pemain bintang dengan klubnya pun mulai bergulir.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Salah satu pemain yang diisukan bakal berganti kostum di kompetisi musim depan adalah Fabiano Rosa Beltrame. Musim 2017, Fabiano membela panji Madura United.

Ada isu yang menyebutkan Fabiano akan gabung ke Persib Bandung pada kompetisi musim depan. Rumor ini pun ditanggapi oleh manajer Madur United, Haruna Sumitro.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Haruna menyatakan Fabiano termasuk ke dalam salah satu pemain yang rencananya akan diperpanjang kontraknya.

Namun, Haruna menyatakan nasib Fabiano di Madura United juga bergantung kepada keputusan sang pemain. Jika eks pemain Persija Jakarta itu ingin hengkang, maka Haruna tak bisa menghalanginya.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

"Saya masih tunggu laporan  tentang rapor pemain dari pelatih. Itu dasar kami apakah pemain layak dipertahankan atau tidak," kata Haruna.

"Madura United tak punya keinginan melepas pemain yang ada. Tapi, andai yang bersangkutan merasa di tempat lain lebih baik, kami tak akan menghalangi," lanjutnya.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024