Gertak Klub Thailand Tak Ciutkan Nyali Evan Dimas

Evan Dimas saat bermain untuk Bhayangkara FC.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Evan Dimas menjadi properti panas bursa transfer, usai mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara Liga 1 2017. Ditambah lagi, dia memastikan tidak akan bertahan untuk musim depan.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Tak tanggung-tanggung, klub asal Malaysia dan Thailand, mencoba mendekatinya. Namun, belakangan dia lebih condong menuju Negeri Jiran untuk bergabung dengan Selangor FA.

(Baca juga: Menuju Selangor FA, Evan Dimas Tunggu Kawan)

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Klub berjuluk The Red Giants mengajukan tawaran fantastis kepada Evan. Dia diiming-imingi gaji Rp270 juta setiap bulannya, jika mau bermain di Liga Super Malaysia.

Selain Selangor FA, klub asal Thailand, Chonburi FC juga tertarik mendatang Evan. Proses negosiasi yang kaku menjadi sebab pemain berusia 22 tahun dengan lantang mengatakan tidak mau bergabung.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

“Mereka (Chonburi) bilang, ingin Evan cepat ambil keputusan. Kalau tidak, mereka akan ambil pemain dari Filipina, atau negara lain,” ujar Mulyawan Munial, selaku agen Evan.

Uniknya, setelah Evan menolak, Chonburi justru melemah. Mereka justru memberi waktu tambahan untuk menimbang penawaran yang diajukan.

Karena sudah kadung kecewa, Evan bulatkan tekad untuk mendengar tawaran klub lain. Sikap itu membuat Chonburi meminta pertolongan kepada Irfan Bachdim agar membantu mereka merayu.

(Baca juga: Gaji Tinggi Evan Dimas Paksa 2 Klub Gigit Jari)

“Ketika Evan mengatakan tidak, mereka justru berubah. Sampai mereka meminta Irfan Bachdim merayu Evan,” tutur Muly.

Padahal, diakui Muly, Chonburi memiliki daya tarik tersendiri bagi Evan. Karena, di sana memiliki sarana perkembangan sepakbola yang mumpuni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya