Lawan Mongolia, Timnas Indonesia Bakal Pesta Gol Lagi?

Duel Timnas Indonesia U-22 vs Mongolia
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Indonesia sukses membuka turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup dengan manis. Tim Merah Putih menggasak Brunei Darussalam 4-0 di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu 2 Desember 2017.

Korupsi Tsunami Cup 2017, Adik Mantan Gubernur Aceh Ditahan

Peluang Indonesia untuk kembali menang dengan skor besar sangat terbuka. Di laga kedua malam hari ini, Senin, 4 Desember 2017, Indonesia berhadapan dengan Mongolia.

Secara kualitas, Mongolia masih berada di bawah Indonesia. Negara Asia Timur ini peringkat 199 dunia FIFA. Sedangkan Indonesia ada di posisi 154. 

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Bagaimana rekor pertemuan kedua tim? Di level senior, kedua tim memang belum pernah bertemu. Namun, Indonesia U-23 pernah bertemu Mongolia di Kualifikasi Piala Asia 2018, pada 21 Juli 2017 lalu.

Saat itu, yang bermain memang Indonesia U-23. Namun, mengingat mayoritas pemain yang dibawa pelatih Luis Milla Aspas di Tsunami Cup kali ini pemain U-23, hasil pertemuan lalu bisa sedikit menjadi gambaran.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Seperti dilansir situs resmi AFC, Indonesia sukses menang 7-0 atas Mongolia di National Stadium Bangkok. Gol kemenangan Garuda Muda masing-masing disumbangkan Saddil Ramdani (17', 56'), Marinus Wanewar (31'), Gavin Kwan Adsit (34',88'), Osvaldo Haay (71'), dan Septian David Maulana (90').

Skuat Timnas saat ini mirip dengan yang membantai Mongolia, Juli 2017 lalu. Pelatih pun sama, yakni Luis Milla, Jadi, apakah Indonesia akan berpesta gol lagi? (one)
 

Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023