Pelatih Song Lam Merasa Maksimal di Laga Melawan Persija

Persija Menang Atas Song Lam Nghe An
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Song Lam Nghe An harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada laga keempat Grup H Piala AFC 2018, Rabu 14 Maret 2018. Klub asal Vietnam itu harus pulang tertunduk lantaran kalah 0-1.

Piala AFC: Penakluk Bali United Ngamuk, 2 Klub Australia Tembus Final Zona ASEAN

Sepanjang pertandingan, Song Lam terlihat lebih banyak bertahan. Mereka hanya mengandalkan serangan balik yang sesekali mengancam gawang Persija.

Melihat performa anak-anak asuhnya, pelatih Song Lam, Nguyen Duc Thang, merasa sudah menampilkan yang terbaik. Dia menilai timnya sudah bermain dengan baik melihat tekanan yang diberikan oleh suporter Persija, The Jakmania, sepanjang pertandingan.

Drawing 16 Besar Liga Champions Asia: Cristiano Ronaldo Cs Tantang Sesama Klub Arab Saudi

"Selamat untuk Persija. Pertandingan kali ini berjalan sangat baik dan kompetitif. Kami juga sudah menampilkan performa terbaik di bawah tekanan penggemar. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih," ujar Duc Thang dalam konferensi pers usai laga.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain Song Lam, Pham Xuan Manh. Dia menyayangkan hasil minor yang didapat timnya pada menit akhir.

PSM Makassar dan Bali United Gagal, Ini Daftar Peserta Semifinal Zona ASEAN Piala AFC

"Kami bermain ke sini dengan tim seadanya. Pemain kami sudah mengeluarkan performa terbaik tetapi sayangnya di akhir pertandingan kami kebobolan satu gol. Semoga ke depannya kami bisa menampilkan yang lebih baik," kata Pham Xuan.

Pertandingan semifinal Piala AFC 2022 zona ASEAN antara Viettel vs KL City FC.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) melakukan perubahan besar-besaran untuk format kompetisi antarklub Asia musim depan. Jadi seperti apa musim depan?

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024