Kandas dari Real Madrid, Buffon Yakin Juventus Dicurangi

Protes kapten Juventus, Gianluigi Buffon kepada wasit Michael Oliver
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Duel leg kedua 8 besar Liga Champions antara tuan rumah Real Madrid kontra Juventus, kini jadi perbincangan sejagat. Skuat Zebra Italia dipaksa menelan pil pahit usai kalah agregat 3-4 dan gagal ke semifinal.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Kemenangan 3-1 Bianconeri di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB 12 April 2018 tak mampu melanjutkan kiprah mereka. Dan tentunya yang menuai polemik besar tak lain adalah hukuman penalti untuk Juve pada masa injury time babak kedua.

Keputusan wasit Michael Oliver pun diprotes skuat La Vecchia Signora sebab berbau kontroversial dan tak layak menghasilkan penalti.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Insiden pelanggaran yang melibatkan Mehdi Benatia dan Lucas Vazquez itu pun diprotes keras kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Kiper kawakan tersebut menduga kejadian itu tak layak berbuah penalti untuk tim tuan rumah. Tak ayal-ayal sumpah serapah pun dilontarkan Buffon terhadap keputusan yang membawa Juve tersingkir itu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

“Wasit hanya punya tempat sampah dalam organ tubuhnya, yang seharusnya diisi dengan hati. Kami telah melakukan sesuatu yang tampaknya mustahil. Sayang semua berakhir seperti ini, tidak adil," ujar Buffon yang dilansir The Sun.

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024