Atletico Kalah, Performa Griezmann dalam Sorotan

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Atletico Madrid tumbang 0-1 saat menghadapi tuan rumah Sporting Lisbon di leg 1 perempatfinal Liga Europa, Jumat dini hari WIB, 12 April 2018. Beruntung, Los Rojiblancos tetap melaju ke semifinal dengan agregat 2-1.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade ini, penampilan bomber Atletico, Antoine Griezmann, mendapat sorotan. Pemain yang baru mencukur rambutnya ini terlihat banyak membuang peluang.

Meskipun demikian, pelatih Atletico, Diego Simeone, tetap membela Griezmann. Pemain internasional Prancis ini dianggap sudah memberikan yang terbaik.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Rasanya Griezmann sudah menunjukkan penampilan yang terbaik bersama Atletico. Kami sangat senang, karena tim menunjukkan jati diri mereka," ucap Simeone seperti dilansir Soccerway.

Gol tunggal kemenangan Sporting dicetak Fredy Montero di menit 28. Simeone mengakui jika raksasa Portugal tersebut adalah tim yang menyulitkan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya tak mengharapkan apapun dari laga ini. Sekarang, tak ada yang mudah. Sporting adalah lawan yang tangguh," kata Simeone.

"Kami bisa mencetak dua gol. Tapi, pada akhirnya kami harus menderita untuk bisa lolos semifinal di Eropa," lanjut pelatih asal Argentina ini.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya