Galaunya Pelatih PSG Nantikan Kesembuhan Neymar

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, merasa galau lantaran pemain bintangnya, Neymar, belum menunjukkan tanda-tanda bakal kembali dalam waktu dekat. Dia bahkan tak tahu kapan pemain Brasil itu akan merumput lagi.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mantan pemain Barcelona itu mendapat cederanya sejak Februari lalu saat Les Parisiens bersua Olympique Marseille. Neymar mendapat cedera metatarsal tingkat lima yang membuatnya harus menepi dalam waktu lama.

"Semuanya tergantung bagaimana Neymar merasakan sakitnya. Dan ketika dia siap untuk memulai latihan, dia akan kembali," ujar Emery dikutip Soccerway.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

"Kapan? Saya sama sekali tak tahu. Saya juga menantikan hal itu," jelasnya.

Sempat muncul kabar jika pemain 26 tahun bisa kembali merumput pada Mei mendatang. Sebab, dia bertekad membela Brasil di Piala Dunia 2018.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Apabila benar Neymar kembali di bulan Mei, tak akan memberikan dampak berarti bagi PSG. Sebab, liga sudah memasuki pekan-pekan terakhir.

Seperti diketahui, Neymar tiba di Parc des Princes pada awal musim ini setelah diboyong dengan mahar 222 juta euro. Sebelum cedera, pemain asal Brasil telah mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024