Klopp Berharap Salah Lupakan Roma Sejenak

Winger Liverpool, Mohamed Salah.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp berharap, Mohamed Salah tidak akan mendapatkan perlakuan khusus dari pemain AS Roma. The Reds akan menjamu Roma di Anfield pada semifinal Liga Champions, Rabu, 25 April 2018 dini hari WIB.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Salah merupakan mantan pemain Roma pada musim lalu. Ia menjadi bintang di Olimpico dengan mencetak 34 gol dalam 83 pertandingan Serie A. 

"Saya pikir Salah akan menyadari jika mereka bukan lagi teman satu timnya," kata Klopp dikutip dari BBC.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Bek Italia terkenal tanpa kompromi. Tapi saya rasa Salah akan mampu menyerang dengan baik," tambah manajer asal Jerman ini. 

Liverpool membeli Salah pada musim panas lalu dengan nilai £34 juta. Pemain internasional Mesir ini langsung merebut hati penggemar Liverpool. 

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ia telah mencatatkan 41 gol dalam 46 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi. Ia juga dinobatkan sebagai PFA Player of the Year. 

Salah merupakan pemain kelima Liverpool yang menyabet gelar tersebut. Musim ini Liverpool mencoba mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2007.

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Jurgen Klopp Ungkap Rahasia Kebangkitan Mohamed Salah! Liverpool Siap Menggebrak Persaingan Gelar

Mohamed Salah akhirnya kembali ke kebugaran penuh untuk memberikan dorongan besar bagi harapan gelar Liverpool. Jurgen Klopp mengatakan dia kembali ke level teratasnya.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024