Wenger Enggan Salahkan Koscielny atas Gol Balasan Atletico

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • REUTERS/David Klein

VIVA - Arsenal dipaksa bermain imbang oleh Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat 27 April 2018 dini hari WIB. Manajer Arsene Wenger tak mau menyalahkan Laurent Koscielny atas gol balasan dari Atletico.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Arsenal dipaksa bermain imbang 1-1. Atletico sebenarnya sudah bermain dengan 10 pemain sejak 10 menit awal.

Arsenal akhirnya berhasil unggul lebih dulu lewat sundulan Alexandre Lacazette. Akan tetapi, Los Rojiblancos membalasnya melalui gol Antoine Griezmann.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Gol balasan dari tim tamu tak lepas dari kesalahan Koscielny, yang blunder saat membuang bola. Wenger kecewa dengan hasil yang didapat timnya, namun dia tidak mau menyalahkan satu pemain saja.

"Ini bukan saatnya menyatakan kesalahan individual. Seluruh tim kecewa dan terpuruk. Kami harus membangun keinginan dan kepercayaan diri untuk menuju ke sana dan bisa terus melaju," kata Wenger dikutip dariĀ Soccerway.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

"Saat mereka bermain dengan 10 orang, itu menghancurkan aliran permainan. Itu tak menjadi keuntungan buat kami. Satu-satunya keuntungan dari hasil akhir itu adalah kami tahu betul apa yang harus kami lakukan," tuturnya.

Arsenal vs Chelsea

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Arsenal berhasil pesta gol ke gawang Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024