Griezmann Siap Jadi Mimpi Buruk untuk Arsenal di Leg Kedua

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.
Sumber :
  • Marca

VIVA – Atletico Madrid secara mengejutkan menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium pada leg 1 semifinal Liga Europa, Jumat 27 April 2018. Meski hanya bermain 10 pemain, Atletico menahan imbang dengan skor 1-1.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Adalah Antoine Griezmann yang membuat Arsenal gagal tersenyum lebar ketika laga memasuki menit ke-82. Usai mencetak gol, striker asal Prancis itu langsung meluapkan kegembiraannya.

"Itulah siapa kami, dengan sepuluh pemain kami semua bertahan. Tujuan kami memanfaatkan kesalahan lawan," ujar Griezmann seperti dilansir dari Marca

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Griezmann menjelaskan, timnya harus melakukan hal itu. Targetnya untuk mengejar gelar Liga Europa harus tercapai. Dipastikan di markas Atletico, Stadion Wanda Metropolitano ada kejutan pada 5 Mei 2018.

"Kami harus melakukannya, kami harus mendapatkan gelar. Kami mengharapkan kejutan di Stadion Wanda Metropolitano," ucapnya.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dijelaskan Griezmaan, awalnya memang menderita berlaga di markas Arsenal. Namun, ketika pertandingan di Spanyol nanti, skuat asuhan Arsene Wenger bisa merasakan atmosfer luar biasa dan susah tidur.

"Awalnya memang menderita di Emirates, tapi sekarang kami memiliki pertandingan yang menyenangkan di markas sendiri. Arsenal bakal susah tidur bermain di sini,” tuturnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024