Carlos Tevez Berencana Pensiun pada 2019

Striker Boca Juniors, Carlos Tevez.
Sumber :
  • REUTERS/Jairo Cassiani

VIVA – Striker Boca Juniors, Carlos Tevez, mulai berbicara mengenai rencana pensiun. Mantan pemain Manchester United dan Juventus itu ingin pensiun saat kontraknya habis bersama Boca, pada 2019.

Gokil, 10 Pemain Diganjar Kartu Merah Wasit di Laga Final Piala Argentina

Tevez baru saja kembali ke Boca, Januari 2018, usai membela Shanghai Shenhua. Pemain yang mencetak empat gol sejak kembali ke Boca ini baru saja mempersembahkan gelar Superliga akhir pekan lalu.

"Saya pikir, saat kontrak saya habis di akhir tahun depan, saya bakal pensiun. Biasanya, saya merindukan klub saat pergi, tapi kali ini berbeda," kata Tevez pada Canal 13.

Anak-anak Korban Gas Air Mata dan Tembakan Peluru Karet ke Juru Kamera

"Saya tak bakal pergi bersama tim dan bakal pensiun dengan jersey ini. Saya tak mau pensiun lalu menjadi pelatih atau direktur. Saya harus mempersiapkan diri dulu untuk peran tersebut," sambungnya.

Beragam gelar sudah diraih Tevez. Pemain asal Argentina itu merebut Copa Libertadores bersama Boca pada 2003.

Gas Air Mata Merusak Sepakbola

Dia sukses merebut tiga gelar Premier League. Dua bersama MU dan satu dengan ManCity. Serta satu Liga Champions saat membela Setan Merah.

Tevez juga dua kali merebut Scudetto Serie A bersama Juventus. Pemain 34 tahun ini menjadi figur kunci keberhasilan Bianconeri juara empat musim beruntun.

Alexis Mac Allister

Manchester City Buru Pemenang Piala Dunia 2022

Manchester City dikabarkan sedang memburu pemain baru. Yang mereka incar adalah pemegang trofi Piala Dunia 2022, yakni Alexis Mac Allister.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023