Simeone Sedih Tak Bisa Dampingi Langsung Atletico di Final

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Jelang final Liga Europa, Diego Simeone merasa sedih karena tak bisa mendampingi langsung Atletico Madrid. Walau begitu, dia yakin pasukannya bisa mengalahkan Marseille pada Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Dalam laga yang akan berlangsung di Groupama Stadium tersebut, Simeone harus kembali menyaksikan Los Rojiblancos dari tribun penonton. Ini menyusul hukuman yang didapatnya usai melakukan protes keras pada wasit di leg 1 semifinal lawan Arsenal.

Walau begitu, Simeone memberikan kepercayaan sepenuhnya kepada German Burgos. Pelatih asal Argentina ini yakin asistennya tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Melawan Arsenal, strategi tim berjalan dengan baik. Kami adalah tim yang memiliki persiapan lebih," kata pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Saya sedih tidak bisa berada di sela-sela pemain saat melakoni laga tersebut (final). Ini sama rasanya seperti saat Atletico berhadapan dengan Arsenal. Saya tak bisa menemani mereka. Tapi, saya memiliki firasat yang bagus kepada German," sambung Simeone dilansir ESPN. (one)

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan
Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024