Cedera Dimitri Payet 'Bantu' Atletico Juarai Liga Europa

Kapten Marseille, Dimitri Payet menangis karena cedera di final Liga Europa
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA - Atletico Madrid berhasil menjadi juara Liga Europa usai mengalahkan Marseille di final, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB. Pelatih Atletico, Diego Simeone, mengakui timnya diuntungkan dengan cederanya Dimitri Payet.

Liverpool Dibantai Atalanta di Kandang Sendiri, Van Dijk: Sakitnya Tuh di Sini

Dalam laga yang berlangsung di Groupama Stadium itu, Atletico berhasil menang dengan skor 3-0. Los Rojiblancos mencetak gol pembuka di menit 21 melalui Antoine Griezmann.

Dalam kondisi tertinggal, Marseille harus kehilangan Payet yang cedera dan hanya mampu bermain 31 menit. Pemain berusia 31 tahun itu mengalami cedera hamstring.

Jawaban Formal Juergen Klopp saat Ditanya Peluang Menang di Markas Atalanta

Kehilangan Payet, Marseille pun tak mampu membendung Atletico dan harus kembali kebobolan melalui Griezmann dan Gabi di paruh kedua. Simeone menilai hilangnya Payet benar-benar membantu Atletico.

"Cedera Payet telah membuat Marseille mendapatkan banyak masalah," ucap Simeone di situs resmi UEFA.

Komentar Gianluca Scamacca Usai 2 Golnya Bikin Liverpool Babak Belur

"Sebenarnya Marseille bermain sangat bagus di Liga Prancis, begitu juga di Liga Europa. Namun, malam ini mereka harus menghadapi tim Atlético Madrid yang tampil luar biasa," sambungnya.

Sepanjang sejarah Atletico, ini merupakan gelar ketiga Liga Europa. Sebelumnya, tim asal LaLiga Spanyol ini meraih gelar juara pada musim 2009/2010 dan 2011/2012. (one)

Ekspresi kecewa pemain Liverpool

Sadis, Liverpool Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool bernasib tragis di leg 1 perempat final Liga Europa. The Reds dihajar Atalanta 0-3 di Anfield, Jumat dini hari WIB, 12 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024