Keisengan yang Bikin Payet Sial di Final Liga Europa

Kapten Marseille, Dimitri Payet menangis karena cedera di final Liga Europa
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA – Dimitri Payet harus menelan pil pahit di final Liga Europa. Nasib sial menimpa gelandang serang Olympique Marseille tersebut, karena selain kalah dari Atletico Madrid, juga mengalami cedera di tengah pertandingan.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Hanya bermain 31 menit, Payet harus ditarik keluar lapangan. Dia mengalami masalah pada hamstring.

Padahal, Payet merupakan andalan Marseille. Sepanjang musim ini, dia bermain apik dan banyak memberikan kontribusi bagi tim.

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

Kehilangan Payet membuat daya gempur dan kreativitas Marseille melemah. Mereka akhirnya menyerah 0-3 dari Los Colchoneros.

Terkait dengan nasib buruk yang dialami Payet, ternyata sebelum pertandingan ada tindakan sedikit konyol dari mantan pemain West Ham United tersebut. Publik pun sampai mengatakan kalau penggawa Timnas Prancis itu terkena sebuah 'kutukan'.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Laporan Sport, ketika akan masuk lapangan jelang kick off, Payet tampak sengaja menyentuh trofi Liga Europa yang dipajang. Tindakan itu memang hanya sebuah keisengan, namun cukup untuk membuat publik mengaitkannya dengan kesialan dalam laga tersebut. (one)

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024