Gagal ke Rusia, Wilshere Terima Keputusan Southgate

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere.
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Jerry Lai-USA TODAY Sports

VIVA – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, gagal masuk daftar 23 pemain tim nasional Inggris yang dipanggil untuk pagelaran Piala Dunia 2018. Situasi ini membuat Wilshere mengeluarkan reaksi kekecewaan melalui akun media sosial pribadinya.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Dalam unggahan terbarunya, Wilsehere mengungkapkan keluh kesah usai tidak dipilih manajer timnas Inggris, Gareth Southgate. Secara gamblang ia merasa terpukul karena gagal berangkat ke Rusia.

Penggawa berusia 26 tahun tersebut kalah bersaing dengan gerbong pemain-pemain muda yang dipanggil Southgate. Meskipun Wilshere telah menonjolkan penampilan yang impresif di musim bersama Arsenal.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Namun, ia tetap menerima keputusan Southgate dan akan mendukung rekan-rekannya yang berjuang untuk meraih hasil postif di Rusia nanti.

“Saya merasa sudah tampil cukup konsisten musim ini dan seharusnya saya dipanggil (timnas). Pemanggilan ini tentu akan semakin membuat saya semangat untuk tampil lebih baik lagi,” tulis Wilshere melalui akun Twitter resmi pribadinya.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

“Akan tetapi, saya harus tetap menghormati segala langkah yang sudah diambil manajer. Saya juga mendoakan agar rekan-rekan yang lain bisa sukses membawa nama besar Inggris. Saya akan hadir sebagai pendukung,” sambungnya.

Musim ini, Wilshere telah tampil dalam 38 pertandingan di semua ajang kompetitif bersama The Gunners dan sanggup menyumbangkan 2 gol. Selain itu, Wilshere juga mampu membawa Arsenal finis di posisi 6 Premier League dan melangkah hingga semifinal di kompetisi Liga Europa. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024