Bek Liverpool Klaim Punya Senjata Ampuh Habisi Madrid

Winger Liverpool. Mohamed Salah, rayakan gol bersama Virgil van Dijk.
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool akan melakoni final Liga Champions kontra Real Madrid, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Kedua kubu pun sudah saling klaim bisa memenangkan duel panas nanti.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Keyakinan itu juga dirasakan bek Liverpool, Virgil Van Dijk. Bek berpaspor Belanda itu mengaku dapat inspirasi jelang final.

Van Dijk mengaku telah meminta petuah dari banyak legenda Liverpool. Dukungan fans dinilai akan menjadi pembangkit semangat rekan-rekannya di Kiev, Ukraina, nanti.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

“Menjuarai Liga Champions itu gila. Saya telah berbicara dengan banyak legenda besar tentang klub dan saya suka mendengar kisah mereka. Saya rasakan, dukungan dari fans juga fantastis," ujar Van Dijk seperti dilansir dari thesportreview.com, Selasa 22 Mei 2018.

Van Dijk menuturkan, meski sulit namun pasti ada kesempatan untuk menorehkan sejarah. Liverpool dinilai hanya butuh percaya diri.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

“Pasti ada kesempatan untuk menulis sejarah. Ini akan menjadi tugas yang sulit, tetapi kami hanya perlu percaya pada diri sendiri," ucapnya. 

"Kami tahu memiliki kualitas, kami tahu memiliki strategi permainan untuk menyulitkan lawan," tambahnya. (one)

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024