Bekal Liverpool Kalahkan Real Madrid di FInal Liga Champions

Pemain Liverpool, Mohamed Salah saat latihan menjelang laga Final Liga Champions
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVA – Liverpool berambisi untuk mengalahkan Real Madrid pada final Liga Champions yang berlangsung di Olimpiyskiy National Sports Complex, Kiev, Minggu dini hari WIB 27 Mei 2018. The Reds datang bukannya tanpa bekal apapun.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kebersamaan dalam tim yang tumbuh dalam beberapa bulan belakangan menjadi bekal yang mereka bawa. Liverpool disebut sudah berkembang pesat sebagai tim, sehingga bisa tampil gemilang sejauh ini.

Winger Liverpool, Mohamed Salah mengatakan di dalam tim saat ini para pemain sudah saling memahami. Semua itu berkat kedekatan mereka di dalam dan luar lapangan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami adalah teman. Sebagian besar dari kami selalu menghabiskan waktu makan malam bersama. Itu membantu kami dalam setiap pertandingan," ujar Salah, dikutip dari laman resmi UEFA.

"Kami memiliki kedekatan satu sama lain, dan tumbuh sebagai tim secara bersama-sama, terutama dalam beberapa bulan terakhir," imbuhnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Semua itu tak lepas dari kepemimpinan Juergen Klopp yang memberi dampak positif. Pria asal Jerman itu memiliki motivasi tinggi yang menular kepada para pemain Liverpool.

"Tentu saja Anda akan selalu melakukan apa yang dia inginkan. Tetapi, dia juga memberi kami kebebasan untuk bermain. Dia selalu bisa membuat para pemain percaya diri setiap bertanding," kata Salah. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024